MADRASAH IBTIDAIYAH AL-KHOER
Ngamprah, Bandung Barat
Dalam perjalanan nya Madrasah kami juga mengalami perkembangan lebih baik dalam hal kegiatan belajar maupun dalam hal pembangunan sarana dan prasarana. Hal ini dapat terjadi karena dukungan dari berbagai pihak seperti yayasan, komite yang terbentuk oleh orang tua peserta didik, dan juga para hamba Allah yang berdedikasi dalam memajukan pendidikan.
1.
Tujuan Jangka Pendek 2025-2026
·
Terwujuidnya peserta didik yang beriman dan
berakhlak mulia melalui melaksanaan budaya tertib beribadah dan budaya 5 S
(senyum,sapa,salam sopan dan santun)
·
Tumbuhnya sikap religius dan nasionalisme melaluyi
kegiatan peringatan hari besar islam dan peringatan hari besar nasional,upacara
bendera,menyanyikan lagi wajib nasional,pelaksanaan tahfoz Al Qur’an juz
30,proyek penguatan profil pelajar pancasila dan profil pelajar rahmatan lil
‘alamin
·
Tumbuhnya sikap empati melalui kegiatan sosial infak
dan sedekah dengan adanya sedekah jumat berkah
·
Terpenuhinya kegiatan belajar yang sesuai dengan
peserta didik melalui asesmen diagnostik
·
Berkembangknya bakat dan
minat peserta didik melaui pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler
·
Meningkatnya kualitas
pembelajaran berbasis aktivitas teman sebaya dan kerjasama dengan orang tua
2.
Tujuan Jangka Menengah (2024-2027)
·
Tercapainya prsetasi peserta
didik sesuai dengan bakat dan minat
memaui kegiatan ekstrakurikuler dan kompetisi
·
Berkembangnya kemampuan
berpikir tingkat tinggi,kemampuan literasi dasar,memalui kegiatan penguatan
profil pelajar pancasila dan profil pelajar rahmatan lil
‘alamin,ekstrakulikurel, dan pembiasaan litersai yang dievaluasi secara berkala
3.
Tujuan Jangka Panjang
(2024-2032)
·
Tujuan Jangka Panjang 2024-2032
Menghasilkan lulusan yang beriman dan berakhlak mulia melalui melaksanaan
budaya tertib beribadah dan budaya 5 S (senyum,sapa,salam sopan dan santun)
·
Menghasilkan lulusan yang
mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan bakat
dan minat yang dimiliki serta pendidikan dasar yang didalami
·
Menghasiklkan lulusan yang
terampil erpikir tingkat tinggi dan mampu menggunakan memanfaatkan teknologi
digital
·
Terwujudnya peningkatan mutu pendidik melalui
penguatan kompetensi pedagogik, kompetensi profesional, kompetensi sosial dan kompetensi kepribadian dalam rangka
mendukung pembentukan lulusan yang berakhlaqul
karimah dan berprestasi
·
Terwujudnya peningkatan tata
kelola yang baik (good governance)
dan tata kelola yang terbuka (open governance) dalam manajemen madrasah
dan terciptanya lingkungan
kerja yang aman, nyaman, harmonis, partisipatif, dan kolaboratif
· Terwujudnya budaya madrasah (school culture) yang Islami dan terintegrasi dengan budaya kerja Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan) dalam rangka mendukung pembentukan lulusan yang berakhlaqul karimah dan berprestasi